POSTINGAN

Apakah AI - Artificial intelligence Dapat Menggantikan Pekerjaan Manusia?

Aplikasi Keuangan Digital Tercemar - Sering Dipake Untuk Transaksi Depo Judol ?


Berbicara seputar teknologi mencakup berbagai transaksi finansial keuangan di lingkup digital memang sudah jadi kegiatan banyak orang saat ini, terlebih aplikasi yang satu ini salahsatunya dari banyak aplikasi keuangan digital yang identik dan bisa disebut sudah tercemar ber konotasi negatif dikalangan khusus nya warga Indonesia ini, gak tau kalo Negara lain gimana tuh.



Disclaimer!

Bukannya saya mencap aplikasi ini jelek, justru aplikasi ini aplikasi terbaik bagi saya, karena memudahkan semua orang untuk bertransaksi berbagai macam platform mulai dari bank, top up game, pulsa, data, token listrik dan banyak lagi.

PENYEBAB APLIKASI DANA TERCEMAR

Apa sebabnya aplikasi ini sudah terlanjur berkonotasi negatif di masyarakat? Mari kita bahas.

Berdasarkan opini saya sih ini semua berasal dari perilaku masyarakat yang kecanduan Judol atau main slot. 

Banyak orang, termasuk dilingkungan saya juga pada main slot, aplikasi untuk transaksi yang paling mudah ya apalagi, kebanyakan orang menggunakan aplikasi dana ini untuk depo slot mereka.

Kalian pasti tau lah Sebuah kalimat "Pinjam dulu seratus" yang marak saat ini pemicu nya ya akibat Slot ini, kadang termasuk yang bikin saya risih adalah.. gak ada badai petir gak ada tsunami, orang yang dulunya lost kontak tumben nge chat ada saldo dana gak?... saya to the point aja jawab gak ada.

Karena kebetulan saya ini juga pake aplikasi dana ini untuk keperluan berbagai macam transaksi termasuk buat top up investasi kripto dan emas bukan untuk depo-depo gak jelas k.....l.



TIPS DAN SARAN BUAT TIM DEVELOPER APLIKASI DANA

Tentunya saya ada tips dan saran barangkali bisa berguna ataupun tidak.

Saran saya lebih dikembangin lagi dari segi emm apa ya.. Mungkin dari segi Sistem transaksi nya sih, Tapi dari segi sistem payment gateway nya sudah begitu Susah juga sih harus ada komunikasi dulu bareng tim yang bikin sistem payment gateway. Misalnya bikin API / fungsi dimana ketika ada transaksi yang merujuk pada sistem bandar judol apalagi tidak terawasi OJK harus lebih diperhatikan lagi.

Tapi susah juga karena web-web slot ini ibaratnya sudah seperti virus-virus yang menjangkiti para pemain nya yang terlampau be..o, Juga pemerintah yang kerap kali sulit untuk membrantas bandar slot ini.


SIMPULAN DAN PELAJARAN YANG HARUS DIAMBIL

Intinya sih baik buruk nya suatu sistem aplikasi itu bagaimana kita menggunakannya. Bahkan kalo kita gunakan aplikasi dana ini buat bisnis tentunya malah akan menghasilkan juga kan?... Gak harus dupa-depo gak jelas apalagi menggunakan uang yang susah payah kita dapat, Terlebih yang pinjem-pinjem itu udah kelewat tolol menurut saya.



Saya juga pake aplikasi dana ini buat keperluan transaksi top up untuk belajar investasi banyak lah mulai dari Emas, Reksadana, Kripto, Saham Indo dan Luar. 

Banyak lah kegunaan aplikasi keuangan ini untuk keperluan yang memudahkan transaksi kita semua bukan hanya buat dupa-depo gak jelas. Intinya saya meng-edukasi pada temen-temen atau siapapun yang membaca artikel ini supaya sudahlah jangan main-main slot gak jelas, itu gak ada manfaatnya sama sekali.

Saya nulis seperti ini gak munafik ya...bujang... gwe nulis ini emang gak pernah sekalipun main-mainan slot gituan...

MAKASIH 

IJAJKEYBOARD

Komentar